I LOVE YOU ALLAH



Untuk yang tercinta,
izinkan aku berserah segalanya
aku tau tiada yang abadi dalam hidup ini apalagi hanya hati.

Tenangkan aku dari segala kegelisahan ini
Kegelisahan yang membuncah seperti pagi
Bahwa segala rencana bisa berubah dan terucap sia-sia
bahwa hati tak dapat digamangi kepastian belaka

Ya Allah tenangkan aku
dari segala kegelisahan ini.
Apapun tak akn kupaksakan.
Biar kucari arti dari mimpi

Kugapai semua sebelum hilang dan tak berarti
Peluk aku , bimbing aku.. bahkan papah aku jika perlu
mencari sesuatu yang memang telah tertakdir

Aku akan berjuang walau sendiri
Dan kan kutunggu kebahagiaan yang KAU janjikan
lebih dari mimpi

Sekali lagi tenangkan aku dari kegelisahan ini
Biarkan ku dapati apa yang kau sebut rezeki
Keputusanku yang kujadwalkan hanya dalam hati
Semoga dia mengerti dan mau memberi hati

LOVE FOR ALLAH
Hidup ku, Mati ku, hanya untuk mu Ya Allah
AMIN…




Komentar

Postingan Populer